Search This Blog

Monday 8 June 2015

ahlan wasahlan METODOLOGI STUDI ISLAM fil fasli PGMI 2_B (PERTEMUAN PERTAMA KU)



Hari ini adalah hari selasa tanggal 10, maret 2015 yaitu pertemuan pertama untuk mata kuliah metodologi studi islam (MSI), karena hari ini masih pertemuan pertama jadi masih perkenalan. dosen yang mengampu mata kuliah ini namanya pak Ngainun Naim, pertama masuk pak naim ini sudah memberikan kesan yang cukup menyenangkan, beliau menceritakan tentang pengalaman-pengalaman dalam bidang menulis.
Iya... memang begitu... karena memang pak Naim adalah seorang penulis, wah senang sekali rasanya saat mendengarkan cerita-cerita beliau, mulai dari saat beliau masih sekolah sampai beliau kuliah dan sampai beliau menyelesaikan banyak buku-buku. Sungguh pengalaman-pengalaman yang bisa kita jadikan teladan. Beliau  juga memberi motivasi dan memberi keyakinan kepada kita bahwa kita semua itu bisa menjadi penulis, meskipaun pada saat ini hasil tulisan kita belum baik, tapi dengan membiasakan menulis dengan sendirinya kita akan bisa dan terbiasa untuk menulis.
Terimakasih kepada pak Naim yang telah memberikan motivasi kepada kita semua, dan semoga saja kita bisa mengikuti jejak pak Naim dengan menjadi seorang penulis. Amiin. Inilah kesan pertama saat perkenalan dengan pak Naim dan semoga dengan kesan pertama yang menyenangkan ini saya juga bisa menyenangi mata kuliah yang diajarkan oleh beliau.

No comments:

Post a Comment

MAKALAH KONSEP PENGEMBANGAN KURIKULUM / DOWNLOAD MAKALAH

KONSEP PENGEMBANGAN KURIKULUM MAKALAH DIAJUKAN UNTUK MEMENUHI TUGAS MATA KULIAH PENGEMBANGAN KURIKULUM MI DISUSUN OLEH: ...