Search This Blog

Friday 3 April 2015

Contoh Hard News(Sekolah Jurnalistik HmI Cabang Tulungagung)



Tabrakan antara mobil box bermuatan minuman keras jenis anker AE 2938 ER dengan truk bermuatan pasir di jalan raya trenggalek ponorogo, tepatnya di jalur pasar desa gondang, kecamatan tugu, kabupaten Trenggalek, kamis (03/03/2015) sekitar pukul 18.30        WIB diduga akibat sopir mobil box bermuatan minuman keras mengantuk.

Mujiono (54) sebagai saksi mata memaparkan bahwa tabrakan tidak bisa terhindarkan saat mobil box bermuatan minuman keras yang dikemudikan Asdi melaju kencang dari arah Ponorogo menuju Trenggalek oleng ke kanan. Dari arah Trenggalek menuju Ponorogo ada truk bermuatan pasir yang dikemudikan Pardi. Kedua kendaraan sama sama melaju kencang sehingga tabrakan tak bisa dihindarkan. Akibatnya, bodi depan kedua kendaraan ringsek dan mobil box rusak parah pada bagian box belakang akibat ledakan minuman keras yang terguncang keras.

Supir kendaraan mobil box sempat terjepit kendaraan dan dilarikan ke RSUD Dr. Sudomo kab. Trenggalek. Sedangkan truk  pasir baru bisa dipindahkan setalah muatan pasir di pindahkan ke truk lain sehingga proses evakuasi berjalan cukup lama. Insiden kecelakaan ini menyebabkan kemacetan sepanjang 5 KM hingga waktu 3 jam.

No comments:

Post a Comment

MAKALAH KONSEP PENGEMBANGAN KURIKULUM / DOWNLOAD MAKALAH

KONSEP PENGEMBANGAN KURIKULUM MAKALAH DIAJUKAN UNTUK MEMENUHI TUGAS MATA KULIAH PENGEMBANGAN KURIKULUM MI DISUSUN OLEH: ...